Blender

Apa Itu Mesin Blender?
Mesin blender adalah perangkat elektronik yang secara otomatis menghancurkan dan mencampur bahan-bahan yang dimasukkan ke dalam bagian wadahnya. Mesin ini dilengkapi dengan pisau pencacah yang berputar dengan kecepatan tinggi.

Mesin ini sanggup menghancurkan bahan makanan seperti; buah, sayur, biji, kacang, hingga es batu dalam waktu yang singkat. Berkat gerakan pisau pencacah di bagian dari wadah, bahan makanan dapat dihancurkan dengan optimal. Jus yang dihasilkan pun akan halus dan bebas dari gumpalan.  Commercial Blender Ramesia

Keunggulan Mesin Blender Ramesia dibanding Mesin Blender Biasa
Ada beberapa alasan penting mengapa Anda mesti membeli blender dari Ramesia dan bukan blender yang biasa ditemukan di pasaran. Pasalnya, tak sedikit toko yang jual blender tanpa menyertakan garansi yang mumpuni.

Jelas ketiadaan garansi akan merugikan Anda selaku pelaku bisnis yang membutuhkan mesin dengan jaminan ketahanan tinggi. Selain pemberian garansi, berikut ini adalah berbagai keunggulan lain dari mesin blender Ramesia.

Multifungsi
Tidak hanya cocok untuk membuat jus buah dan sayuran, mesin ini pun bisa digunakan untuk memproses bahan makanan lain. Misalnya, bumbu rempah, beberapa jenis biji, hingga kacang-kacangan.

Mudah Digunakan
Teknologi otomatis blender, menjamin kemudahan siapa pun untuk mengoperasikannya. Hanya dengan menekan tombol perintah sesuai kebutuhan, anda atau karyawan pasti bisa menggunakan mesin ini.

Efisien
Mesin blender Ramesia sangat efisien baik dari sisi waktu, tenaga, maupun biaya. Dari sisi waktu, kinerja mesin yang mampu menghancurkan dengan cepat menjadikannya andal untuk mempercepat pelayanan Anda.

Mesin Stabil
Mesin tdak mudah panas, meski digunakan dalam durasi yang panjang. Teknologi ini membuat blender dari Ramesia aman dipakai untuk usaha minuman yang memerlukan pemakaian mesin dalam waktu lama.

Material Kuat dan Awet
Paduan bahan kaca yang kokoh dan tebal serta tahan panas, dikombinasikan dengan material stainless steel yang awet dan antikarat. Produk blender ini memang terdepan di kelasnya. Anda pun tak usah ragu untuk berinvestasi dengan mesin blender dari Ramesia.

Tidak Berisik
Mesin blender dari Ramesia mampu mereduksi kebisingan hingga 50% dari blender biasa. Jadi, konsumen Anda tak bakal terganggu dengan suara berisik proses blending selama menunggu pesanan minuman mereka.

Sumber : https://ramesia.com/blender/

Comments

Popular Posts